Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 11 Desember 2014

sekian lama aku mangagumimu

Cuek, manis. Iya itu kamu! Sombong, pemilih? Aku tak tahu, aku tak tahu bagaimana kamu yang sebenarnya. Aku hanya bisa mengagumi. Hanya mengagumi, tidak lebih. Rasa kagum ini kadang Yang membuatku semakin kagum, semakin ingin tahu, semakin ingin dekat, semakin ingin kenal. semakin ingin orang lain tahu bahwa kamu patut dikagumi, semakin ingin membuka semua kebaikanmu didepan orang banyak, semakin semakin semakin membuat aku mengagumimu lebih dari hari ini. Tapi rasa kagum ini juga yang membuat aku semakin gila, semakin benci, semakin ingin berteriak, semakin ingin menangis, menjerit kencaaaaaang, semakin jijik, semakin ingin melupakan. Kenapa? Aku tanya kenapaaaaaa?..... akupun tak tahuu, tak tahu apa yang harus aku lakukan. Apa benar yang kulakukan? Aku harus bagaimana? Apa kamu tahu jika aku memantaumu? Iya, memantau apa yang kamu lakukan! TIDAK! TENTU TIDAK! untuk apa kamu tahu semua ini? Apa gunanya semua ini? Apaaaaaaaa? Sebenarnya semua ini menyakitkan bagiku, tapi dibalik itu semua hal tentangmu juga merupakan suatu kebahagiaan yang terselip dihari-hariku..Lantas aku harus bagaimana? Menyerah? Aku tak bisa, ini sudah lama, perasaan ini sudah terlanjur! Melanjutkannya? Apa yang harus aku lanjutkan? Memangnya kita pernah memulai? Tidak, tidak pernah!Ini bisa dikatakan sepihak, mengapa sepihak? Karena cuma aku yang mengenalmu, karena cuma aku yang mengagumimu. Ini sakit buatku? Ya, ini sakit, tapi sedikit. Mengenalmu, melihatmu, mendengar suaramu lebih membuat aku bahagia dan melupakan sakitku itu. Memang sejenak, lantas? Aku harus apa? Harus melakukan apa? Bicara pada mu dan bilang aku suka? Haha itu hanya khayalanku belaka, tidak akan terjadi, tidak akan. Sudahlah, apa yang aku fikirkan ini. Sudahlah, sudaaahh!! Aku memang ditakdirkan hanya untuk mengagumimu saja, tidak lebih. Bahagia dari melihatmu bersama orang lain mungkin bagian dari hidupku. Ahhh, tidak perlu sedih. Hal ini aku yang buat, dan tentunya aku sendiri yang harus mengatasi.. Haha ini terlalu panjang teman, berbincang tentangmu memang takan ada habisnya. Kata terakhir. Maaf aku masih mengagumi mu :)

0 komentar:

 
Zacheela Dot Com
Zacheela Dot Com
Zacheela Dot Com